Monday, January 17, 2011

another mother-daughter's time

ahoy!

pagi ini, sekali lagi, adalah grey morning buat saya. berakhir dengan saya yang tidak bisa jauh dari mama...mama ngejemur, saya ikut membantu; mama masak, saya ikut masak; mama nyuci motor, saya ikut membantu...

kegiatan mother-daughter's time ini nggak luput dari acara bincang-bincang ringan. banyak hal yang saya syukuri dengan perbincangan ini. another inspiration words came out from my mom..."kejujuran itu adalah mata uang yang berlaku dimanapun kamu berada"

it such a deep deeeeppp deeeeeeppppppp words. saya termenung...mama melanjutkan perbincangan.

"sekali kamu berbohong, kamu akan terus berbohong untuk menutupi kebohongan kamu yang lainnya"

mama memang selalu menjadi inspirasi hidup saya. perbincangan terus berlanjut. tidak banyak yang keluar dari bibir saya. lebih banyak mama yang bercerita. mama juga bercerita sedikit bagaimana kehidupan mama dulu ketika saya kecil. dan bagaimana keadaan papa diawal pernikahannya dengan mama...banyak banget perbedaan dari sekarang. saya yakin, sekarang papa lebih baik. jauh jauuuhhh lebih baik walau terkadang masih ada sifat lamanya yang susah diubah.

anyway, i enjoyed this mother-daughter's time. i always enjoy it.

No comments: